Wednesday 6 March 2013

Peluang Bisnis RTRWNET Semakin Menjanjikan


By on 17:23

Masyarakat semakin kedepan semakin membutuhkan koneksi internet, seperti yang kita telah ketahui bersama bahwa abad ke 21 merupakan Era Informasi dimana setiap individu membutuhkan informasi dalam menunjang kehidupannya.
Dengan adanya kebutuhan akan koneksi internet maka peluang usaha dibidang ini menjadi terbuka lebar, walaupun sudah ada beberapa operator selular yang memberikan layanan koneksi data internet tetapi masih banyak kekurangannya. Pada umumnya pengguna koneksi internet mengeluhkan koneksi yang lambat dan sinyal tidak kuat untuk mentransfer data.
Dengan masih ada beberapa kekurangan layanan yang di berikan oleh operator selular itu, menjadi peluang bagi perorangan untuk mendirikan sebuah usaha layanan koneksi internet berbayar (RTRW-NET)menggunakan teknologi wireless 2.4Ghz atau 5.8Ghz.
Dalam mendirikan RTRW-NET pertama harus ditekankan yaitu koneksi internet yang akan dijual harus lebih cepat dari layanan koneksi internet operator selular dan memberikan nilai lebih kepada pengguna internet semisal menyediakan layanan data center dan instal sistem operasi gratis jika komputernya troubled.
Jika dapat memenuhi itu, dipastikan usaha RTRW-NET Anda dapat segera mendapatkan pelanggan dengan cepat dan akan kembali modal dalam satu hingga dua tahun.

Untuk konsultasi lebih lanjut mengenai pendirian RTRW-NET Anda dapat menghubungi PJK, Jl.Akasia Raya No.5 Perum.Kalisalak Kauman Batang Telp.0285 7942614 / Hp. 085868788968  Pin BB :75BB2957  Contact Person: Eka

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment