Wednesday 13 September 2017

Paket Wisata Super Hemat "Batu Dan Malang"


By on 00:43

Paket Wisata Batu Malang dari Pekalongan IDR 350k/pax
Hari pertama:
Start dari meeting point Pekalongan yang telah ditentukan kira-kira jam 19.00 menggunakan armada kami Daihatsu Luxio atau Isuzu Elf tergantung jumlah peserta.
Hari 2 :
Esok hari tiba di kota Batu jam 04.00/waktu subuh, selanjutnya kita jemput langsung menuju tempat penginapan seperti hotel atau vila di Batu. Kita istirahat sebentar untuk mandi dan sarapan. Selanjutnya kita mengunjungi ke tujuan wisata pertama di air terjun Coban Rondo. Setelah itu kita akan mengunjungi lokasi kedua yaitu paralayang yang lokasinya berdekatan dengan Coban Rondo. Di tempat ini anda dapat mencoba naik paralayang untuk merasakan sensasi terbang melihat suasana kota Malang dari atas, atau hanya sekedar melihat-lihat view kota Malang dari atas gunung Panderman. Kemudian setelah dari paralayang lanjut menuju lokasi wisata alun-alun kota Batu. Di sana anda bisa menikmati banyak sekalo pilihan macam kuliner khas Malang, selain juga menikmati permainan –permainan di alun-alun seperti kincir angina dan berfoto-foto di taman alun-alun. Sore hari kita balik ke penginapan lanjut makan malam. Setelah itu petang harinya kita mengunjungi Batu Night Spectakuler (BNS), di BNS anda bisa meghabiskan suasana malam hari yang berbeda di kota Batu, selesai itu kembali ke Hotel, istirahat.
Hari 3 :
Hari terakhir, kita mulai sarapan di hotel/penginapan kemudian checkout dan menuju lokasi wisata taman bunga di Selecta dan agrowisata petik apel di kebun apel milik petani setempat, kemudian setelah itu kita mengunjungi Wisata Jatim Park 2 yang di dalamnya ada Eco Green, Museum Satwa. Setelah itu, dari Jatim Park 2 kita menuju oleh-oleh khas Malang untuk membeli apel Malang. Tour berakhir. Perjalanan kembali ke Pekalongan.
CP EKA INDOSAT:085868788968 TELKOMSEL 082227594993 Whasapp 085200181358 BB 56A91945
Alamat Kantor ANNAEKATRANS Jl. Gebang Blok D No.4 Perum Pisma Seruni Asri, Gamer Pekalongan #RentalMobil #SewaMobil #CarterMobil #Brebes #Tegal #Slawi #Pemalang#Pekalongan #Kajen #Batang #Kendal











About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment