Sunday 12 February 2012

Praktisi ICT di Jawa Tengah


By on 01:11

Dia yang mendirikan dan menjalankan Putra Jaya Komputer (PJK) sejak tahun 1998.PJK yang dia pimpin sudah banyak mengerjakan proyek-proyek jaringan kabel/nirkabel di provinsi Jawa Tengah.PJK juga melayani jasa perbaikan komputer/laptop/netbook sejak awal berdirinya.Dia telah membawa PJK menjadi perusahaan dibidang ICT yang handal dan terpecaya.
Selain memimpin PJK, dia sering mengadakan workshop.Workshop yang pernah sukses besar dengan jumlah peserta ratusan, ketika mengadakan Workshop Merakit & Troubleshooting Komputer pada tahun 2003 di Warintek Perpustakaan Kota Pekalongan.Workshop selanjutnya tentang instalasi LAN & Troubleshooting pada tahun 2004.
Menjadi tutor instalasi perakitan & troubleshooting di SMA AL-Irsyad, Pekalongan pada tahun 2004.
Dia terlibat dalam team perintis cikal bakal  situs resmi Pemkot Pekalongan semasa Walikota Samsudiat.
Bersama team dibawah bendera PJK dia membangun LAN & WLAN di berbagai instansi pemerintah dan swasta.Terakhir pada tahun 2011 membangun LAN sebanyak 44 lokasi di Wilayah Tegal,Pemalang,Pekalongan & Batang.Pada awal tahun 2012 dia bersama team membangun beberapa WISP (Wireless Internet Service Provider) atau RTRW-NET di beberapa wilayah pedalaman Provinsi Jawa Tengah.
Di sela kesibukannya Dia, sering mendapat undangan untuk mengisi kegiatan Workshop ICT di berbagai sekolahan dan memberi kursus privat di bidang jaringan komputer seperti membangun Server Webcache, Mikrotik & Instalasi/konfigurasi RADIO WIFI.
PJK yang dia pimpin juga memberikan kesempatan magang/prakerin kepada siswa-siswi SMK jurusan TKJ.Siswa-siswi TKJ benar-benar dapat mempraktekan apa yang telah diajarkan di sekolah mereka plus mendapat pengalaman baru terjun didunia kerja.


About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment