Tuesday 20 January 2015

Anna Rent a Car Pekalongan


By on 23:56

Anna Rent a Car Pekalongan
Kesempatan berada di Pekalongan jangan sampai terbuang percuma. Banyak tempat-tempat eksotis yang harus dikunjungi. Tidak tahu jalan atau tidak tahu alat transportasi menuju tempat eksotis itu? Jangan khawatir, Anna Ren a Car memberikan fasilitas persewaan mobil baru lengkap dengan paket tour Kota Pekalongan dan sekitarnya.
Anna Rent a Car  adalah rental mobil di pekalongan yang menyediakan mobil-mobil keluaran tahun baru, seperti,All New Avanza, Luxio X ,Isuzu Elf, dan Grand Livina. Mobil Anna Rent a Car  dijamin kualitasnya. Kondisi mobil yang prima baik dari mesin maupun tampilan membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Driver handal juga siap mengantar kemana pun yang ingin dikunjungi dan di fasilitasi dengan Wi-Fi On Board sehingga perjalanan menjadi menyenangkan.Tidak mau pusing memikirkan lokasi wisata, Anna Rent a Car  menyediakan paket tour ke tempat-tempat andalan di Pekalongan.

Anna Rent a Car  biasa mengantar dan menemani tamu-tamu dari berbagai daerah yang berkunjung ke Pekalongan. Karena itu kami sangat paham dengan apa yang dikehendaki oleh tamu-tamu dari daerah lain. Bagi Anda yang bersama pasangan, kami sediakan mobil-mobil yang lega dan nyaman seperti All New Avanza. Sedang untuk Anda yang bersama rombongan, Kami siapkan Minibus Isuzu Elf yang sangat digemari karena performanya yang benar-benar sangat nyaman. 

CP.EKA 085868788968/082227594993
Pin BB :52595EA2
























































































































































































About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment