Wednesday 31 January 2018

Rumah Makan Dapur Solo | Masakan Khas Jawa | Recomended


By on 06:34



Jika kami berada di Kota Solo pada siang hari, maka makan siang nya memilih di Rumah Makan Dapur Solo. Masuk ke dalam rumah makan ini langsung disambut dengan tampilan makanan prasmanan khas Jawa yang sangat bervariasi. Dari sop, sayuran, lauk pauk, hingga makanan penutup. Semua tersaji, kita cukup mengambil makanan yang kita inginkan dengan piring dan mangkok yang sudah disediakan di atas nampan.Setelah memilih makanan, makanan yang sudah diambil dibawa ke mesin kasir untuk dicatat harganya. Rumah makan ini terdapat area duduk dengan kursi, atau area lesehan. 

Aneka masakan Jawa menjadi menu andalan Dapur Solo, karena itulah kami merasa cocok. Ada gudangan, sop, sayur asam, dan lain-lain. Lauk pauk ada tempe goreng, tahu goreng, baceman, ayam, bakwan, dan lain-lain.

Banyak pilihan menu di RM Dapur Solo ini.Rasa dari masakan yang di hidangkan cocok dengan lidah kami.

Mengenai harga  relatif sedikit mahal, karena memang target pasar rumah makan ini adalah kelas menengah ke atas.






Looking for the cheapest car rental in Pekalongan? At Anna Rent a Car we offer the cheapest car rental rate for as low as Rp 350.000 / $35 per day include a driver.
For Further Information And Booking:
ANNA TRANS 
CP EKA INDOSAT:085868788968 TELKOMSEL 082227594993
Whasapp 085200181358 


Kantor ANNAEKATRANS Jl. Gebang Blok D No.4 Perum Seruni Asri, Gamer Pekalongan


#Batik #Pekalongan #Batang #Pemalang #Tegal #Kendal #Weleri #Brebes #Solo #Jogjakarta






About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment