Saturday 20 January 2018

RAHASIA Darimana saja GOJEK/GRAB/UBER mendapatkan uang ???


By on 05:21


Seperti yang kita telah ketahui bersama saat ini bahwa jumlah taxi dan ojek online semakin bertambah banyak. Perkiraan kasar setiap hari mereka menerima sekitar 10-15 orang sebagai mitra ojek dan taxi online. Mereka akan tetap menerima terus karena salah satu pendapatan dari pendaftaran baru. Berikut itu daftar sumber pendapatan para pemilik applikasi ojek dan taxi online:

1. Komisi order perjalanan. Setiap kali pengemudi mendapat order, dipotong komisi besarannya tergantung masing-masing pemilik aplikasi.
2. Pendapatan dari bunga bank yang didapat dari para pelanggan yang men diposit kan uangnya.
3. Kerjasama dengan pengusaha rental, semisal di GoJek ada GoFleet.
4. Komisi yang didapat dari pengajuan kredit atau pembelian para pengemudinya.
5. Komisi dari para penjual (toko/swalayan/rumah makan) yang telah bekerjasama.
6. Fee pembatalan.
7. Iklan yang terpampang didalam aplikasi.
8. Provider selular.

Para pemilik applikasi ojek dan taxi online akan memberi bonus sebanyak mungkin kepada para pengemudi di awal kehadiran mereka di suatu kota atau wilayah. Namun jika sudah mulai banyak mereka menerapkan aturan yang semakin rigid (rumit) dan target yang semakin tinggi agar para pengemudinya sulit meraih bonus.
Dan jika semakin banyak pengemudi (ojek atau taxi) yang di untungkan pemilik applikasi karena peluang meraih komisi semakin cepat dan mudah namun bagi para pengemudi akan terjadi persaingan antar mereka sendiri. Persaingan tersebut menjurus ke yang negatif, fakta di lapangan sering pengemudi mendapat pembatalan atau aduan fiktif tentang pelayanan pengemudinya. Hal itu dapat menyebabkan akun pengemudi tersebut di tangguhkan (suspend) bahkan diputus kemitraannya. Pemilik applikasi seharusnya tidak menelan mentah-mentah aduan/kritik tersebut, seharusnya melakukan pengecekan terlebih dahulu.

PEMILIK APPLIKASI CONTOH "BEKERJA CERDAS DAN CERDIK" tidak perlu membeli armada dan menggaji karyawan tetapi bisa mempunyai armada ojek dan taksi.

RENTAL MOBIL PLUS SUPIR PALING MURAH DI INDONESIA.
SUPIR RAMAH, ARMADA BERSIH, TERPERCAYA, AMAN DAN MOBIL BARU TERAWAT.  (INNOVA,AVANZA/XENIA,CAYLA/SIGRA,LUXIO,ELF,BUS MEDIUM)
CP EKA INDOSAT:085868788968 TELKOMSEL 082227594993
Whasapp 085200181358 BB 56A91945

Kantor ANNAEKATRANS Jl. Gebang Blok D No.4 Perum Seruni Asri, Gamer Pekalongan
#Kendal #Batang #Pekalongan #Kajen #Pemalang #Tegal #Brebes #Slawi #GoCar #Grab #Uber






About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment