Saturday 21 June 2014

KELEBIHAN TOYOTA YARIS 2014


By on 04:40

Mobil ini juga mempunyai beberapa kelebihan yang unggul daripada versi lawas maupun kompetitornya. Kelebihan Toyota yaris 2014 ini adalah produksinya dilakukan sendiri di Indonesia, sehingga proses produksinya lebih cepat dan harga dapat ditekan. Seperti kita tahu untuk Toyota yaris versi sebelumnya produksi masih di lakukan di Thailand sehingga seringkali terjadi keterlambatan. Kelebihan Toyota Yaris 2014 lainnya adalah body dan sasis akan lebih lebar, panjang dan lebih rendah dari versi sebelumnya. Sehingga akan membuat mobil ini akan semakin nyaman dan stabil.
Memiliki desain yang lebih sporty dan teknologi terbaru akan menjadikan Toyota Yaris 2014 ini  lebih yahud. Dimana Super CVT-I dan Shift Lock akan membuat pengendara semakin nyaman. Kelebihan Toyota Yaris 2014 ini juga memiliki berbagai macam tipe yang bisa anda pilih, seperti di Thailand terdapat 4 tipe yaitu G, E, J, dan J Eco. Keberagaman tipe akan membuat anda akan semakin mudah dalam memilih menyesuaikan dengan budget anda







About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment