Saturday 7 June 2014

Toko Roti Paling Laris Di Pematang Siantar


By on 20:15

Jika Anda di Kota Pematang Siantar singgahlah ke toko roti legendaris ini. Roti tawar zaman dulu ini produksi rumah tangga dan langsung dari oven. Bisa di isi cokelat meisjes atau selai srikaya dengan tekstur padat dan lembut saat digigit.
Di lihat dari segi geografisnya, Pematang Siantar merupakan kota kedua terbesar di Sumatera Utara, kota ini ramai karena selalu dilewati oleh mereka yang ingin berkunjung ke Danau Toba. Pematang Siantar letaknya kira-kira 128 km dari kota Medan dan yang menjadi salah satu pusat kesibukan di kota tersebut adalah Jl. Sutomo. Di jalan ini pula terletak sebuah toko roti legendaris yang saban hari selalu dipadati oleh para pembeli.
Toko roti yang sudah berdiri 4 dekade lamanya tersebut dikenal sebagai Roti Ganda. Toko ini seperti layaknya sebuah toko roti biasa dengan lorong dibagian tengah yang dihimpit kedua buah etalase kaca di kanan dan kirinya. Produk  yang dijual dan jadi andalan toko ini adalah roti tawarnya.
Hanya ada dua ukuran roti yang ditawarkan yaitu roti tawar kecil dan besar. Untuk isinya bisa memilih roti kosong (tanpa isi), cokelat meisjes, dan selai srikaya. Berhubung suasana sangat ramai pengunjung harus tegas saat memesan dengan menyebutkan ukuran roti dan isi yang diinginkan.







About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment