Thursday 27 September 2018

SEWA MOBIL PLUS SUPIR 1 MINGGU UNTUK DI SEMARANG HANYA RP 1,4 JUTA


By on 18:33

Kami hadir sebagai penyedia layanan rental mobil di Semarang melayani sewa mobil plus sopir untuk berbagai kebutuhan dengan harga paling murah, baik untuk keperluan dalam kota maupun luar kota.Untuk paket 1 minggu keliling didalam Wilayah Semarang hanya Rp 1,4 Juta. Armada yang digunakan Daihatsu Sigra 2017, jika menggunakan Daihatsu Great New Xenia 2018 hanya Rp 1,8 Juta. Kami juga menyediakan berbagai macam jenis mobil terbaru sebagai beikut ini:

Isuzu Elf (Short/Long), Innova, Ertiga, Avanza, Alphard
Untuk memastikan ketersediaan armada buka ANNAEKATRANS.COM atau via WA di nomor 085200181358 / 085868788968.


Alamat Kantor ANNAEKATRANS Jl. Gebang Blok D No.4 Perum Pisma Seruni Asri, Gamer Pekalongan
Untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen selama menyewa mobil di ANNAEKATRANS.COM, Kami menjamin setiap armada selalu dalam kondisi prima, karena perawatan rutin wajib dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan konsumen selama menggunakan layanan kami. Supir yang bekerja dengan kami merupakan supir berpengalaman yang dapat di andalkan, berperilaku sopan, profesional dan tentunya berlisensi resmi dalam perijinan berkendara.
































#semarang #ungaran

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment