Monday 3 September 2018

Rental Mobil Di Semarang | Rent Car In Semarang


By on 01:14


ANNAEKATRANS adalah perusahaan jasa transportasi terpercaya di Jawa Tengah dan Yogyakarta yang sudah berpengalaman dalam penyediaan alat transportasi darat untuk Anda.Kami siap melayani dan mengantar Anda ke tujuan wisata, kunjungan kerja kantor, survey dan lain-lain selama Anda di Semarang dan sekitarnya.
Kendaraan bermotor yang disediakan jenis small MPV, medium MPV, Minibus/Mikrobus, Medium/Big Bus dengan harga dan tarif yang sangat kompetitif.

Alamat Kantor ANNAEKATRANS Jl. Gebang Blok D No.4 Perum Pisma Seruni Asri, Gamer Pekalongan

RESERVASI BOOKING ONLINE DI http://annaekatrans.com/



Mengapa Harus ANNAEKATRANS?

Tarif Rental Hemat/Murah

Harga rental mobil murah memberikan nilai lebih untuk uang yang Anda keluarkan. Karena kami selalu berkomitmen mampu melayani untuk kalangan menengah dan kelas atas (VIP)

Mobil Bersih & Terawat
ANNAEKATRANS senantiasa menjaga kebersihan dan perawatan berkala kendaraan demi mengutamakan kenyamanan dan mengutamakan keselamatan perjalanan anda.

Rekomendasi Terbaik
Di dukung oleh manajemen berpengalaman dan sudah teruji karena kami memahami apa yang dibutuhkan pelanggan dalam bisnis persewaan / rental mobil.
  
Mobil Pengganti
Dilengkapi dengan fasilitas mobil pengganti jika terjadi kerusakan diperjalanan tanpa membebankan biaya tambahan.

Driver Profesional
Driver terlatih dengan keterampilan mengemudi mobil yang baik siap mengantar ke tempat tujuan Anda.

Ramah & Nyaman

Menjadi motivasi kami untuk selalu memberikan kenyamanan dan keramahan dalam memberikan pelayanan sewa mobil di Jawa Tengah dan Yogyakarta.






About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment