Wednesday 12 September 2018

Rental Mobil Pemalang | Paling Murah Di #Pemalang | Baru Nyaman Ramah


By on 17:55


Selamat Datang di Rental Mobil ANNAEKATRANS Pemalang
Kami hadir sebagai penyedia layanan rental mobil di Pemalang melayani sewa mobil plus sopir untuk berbagai kebutuhan dengan harga murah, baik untuk keperluan dalam kota maupun luar kota. Kami menyediakan berbagai macam varian mobil terbaru (Avanza, Xenia, Mobilio, Calya, Sigra, Agya, & Ayla) yang nyaman dan aman serta di kendalikan oleh driver driver yang sudah berpengalaman. ANNAEKATRANS.COM siap memberikan layanan Sewa Mobil di Pemalang, Tegal dan Pakelongan dengan pelayanan terbaik.


Untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen selama menyewa mobil di ANNAEKATRANS.COM, Kami menjamin setiap armada selalu dalam kondisi prima, karena perawatan rutin wajib dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan konsumen selama menggunakan layanan kami. Supir yang bekerja dengan kami merupakan supir berpengalaman yang dapat di andalkan, berperilaku sopan, profesional dan tentunya berlisensi resmi dalam perijinan berkendara.

Armada Yang Baru
Armada kami memiliki sistem peremajaan berkala sehingga menjadikan kami selalu menggunakan Armada-armada yang baru.
Harga Yang Murah
Menyediakan Rental / Sewa Mobil harian atau bulanan untuk personal maupun corporate dengan harga kompetitif.
Booking Yang Mudah
Anda dapat memesan kami melalui sistem booking yang cepat, mudah dan tanpa ribet. Melalui WhatsApp atau booking online 24 jam via http://annaekatrans.com/
Alamat Kantor ANNAEKATRANS Jl. Gebang Blok D No.4 Perum Pisma Seruni Asri, Gamer Pekalongan

Di website reservasi online kami menyediakan berbagai jenis mobil


DESTINASI WISATA DI PEMALANG




BOOKING ONLINE LEBIH MUDAH


















#pemalang #sewamobil

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment