Saturday 31 July 2010

PRINSIP “BILL GATES”DALAM DUNIA BISNIS


By on 03:12

Percaya kepada diri anda sendiri:
Berani untuk mengatakan apa yang akan Anda lakukan di hidup anda, bukan hanya sekedar mengatakan, juga berusaha keras untuk melaksanakannya.
Bekerja sama dengan orang lain:
Jika mengalami kesulitan dalam menjalankan visi yang sudah Anda tetapkan,maka carilah mitra yang detail-oriented.
Memfokuskan energi:
Sebagai calon orang-orang berhasil di masa depan, kita harus dapat fokus terhadap hidup kita, dengan merancang strategi-strategi untuk masa dapan.
Melihat peluang yang diabaikan oleh orang lain:
Kita harus mampu untuk melihat sebuah peluang yang sangat kecil sekalipun, dengan memperkirakan apa yang akan terjadi di masa depan.
Bersedia berbagi kemakmuran:
Sewaktu kita berhasil dalam pekerjaan,kita harus menyadari kalau tanpa bantuan bawahan,kita tidak ada apa-apanya.Sehingga kita juga harus membagi keuntungan kepada mereka yang telah bekerja keras dalam membantu kelangsungan hidup perusahaan sehingga akan terus berkembang.
Belajar dari kesalahan:
Harus dapat belajar dari kesalahan-kesalahan yang telah kita buat,dengan memperhatikan kembali,apa yang salah dalam pekerjaan kita,kemudian berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikinya.
Memperbaiki kegagalan:
Jangan langsung down ketika menghadapai kegagalan,tetapi berusaha untuk memperbaikinya dengan bekerja semaksimal dan secepat mungkin.


About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment