Tuesday 27 July 2010

PELUANG USAHA BISNIS ONLINE


By on 22:38

peluang usaha menjadi bagian tidak terpisahkan dari upaya membangun kesejateraan negeri ini, perlu upaya komprehensif untuk mendorong perbaikan peluang usaha kecil yang berimbang . Untuk mendukung pengembangan ekonomi yang berimbang dan menciptakan lowongan kerja maka setidaknya jumlah pengusaha dalam suatu negara setidaknya mencapai 2% dari total populasi agar perekonomian maju.

Untuk konteks Indonesia dengan jumlah penduduknya yang begitu besar kita memerlukan 4,4 juta entrepreneur, sayangnya negara kita baru memiliki 400.000 pengusaha, itu artinya Indonesia memerlukan 4 juta pengusaha baru. Minimnya jumlah pengusaha baru yang hanya mencapai sekitar 0,18% dari total pendududuk sangat jauh jika dibandingkan Amerika Serikat (AS) yang mencapai 11,5% dan Singapura 7,2% pada 2005. Jumlah pengusaha Nusantara juga jauh dibawah tetangga malaysia yang mencapai 5% wajar jika negeri jiran itu melesat perekonomianya beberapa dekade terakhir.

Menciptakan peluang usaha kecil sukses sebenernya tidak selalu sulit, seiring perkembangan teknologi akan semakin banyak peluang usaha modal kecil salah satunya adalah peluang usaha bisnis online. Di blog peluang usaha bisnis online ini kami akan banyak membahas berbagai peluang bisnis usaha kecil serta peluang usaha kecil menengah yang nantinya kami harapkan akan memberikan inspirasi bagai anda

Selamat menjelejah lebih jauh blog ini semoga anda menemukan sebuah peluang usaha dengan modal kecilpeluang usaha kecil kecilan yakinlah suatu saat langka kecil kita akan menjadi langkah raksasa yang turut memberikan konribusi kepada negara kita tercinta. selamat memasuki dunia baru kawan.

Tags: peluang usaha kecil, peluang usaha kecil sukses, peluang usaha modal kecil, peluang bisnis usaha kecil, peluang usaha kecil menengah, peluang usaha dengan modal kecil, peluang usaha kecil kecilan, peluang usaha kecil dan menengah, peluang usaha, bisnis online
yang cocok buat anda meskipun sekedar

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment