Saturday 31 July 2010

YANG PERLU DIPAHAMI & DIMENGERTI


By on 03:28

Tujuan sebuah bisnis adalah:menciptakan dan mempertahankan seorang konsumen.
Nilai fungsi sekarang mulai berubah dari perusahaan yang menghasilkan produk menjadi perusahaan yang mencoba mendapatkan banyak konsumen dengan menawarkan harga rendah (DELL/PJK) atau perusahaan yang berfungsi sebagai penyedia solusi bisnis (IBM/PJK).
Pertumbuhan yang signifikan hanya dapat anda peroleh jika anda melakukan 4 hal berikut ini:

Menemukan target pasar yang tumbuh lebih cepat dari biasanya.
Menemukan produk (atau layanan baru) yang dapat dijual dalam pasar tertentu.
Melakukan inovasi dan memperkenalkan produk (atau layanan) yang dapat membuat lingkup pasar semakin luas.
Menjadi revolusioner dan menjadi penentang aturan.

Agar mampu berkembang lebih cepat daripada pasar yang sudah matang dalam jangka panjang, anda harus mendefinisikan pasar tersebut, buatlah pasar anda ini menjadi lebih luas lagi dan biasanya diawali dengan sebuah revolusi.
Lingkungan kompetitif tidak akan mentoleransi lagi respon lambat dan pengambilan keputusan yang ditunda-tunda.
Memiliki spesialisasi jelas yang menjadikannya terkenal.
Kerjakan satu bidang saja dengan unggul.
Manakala membuat keputusan yang terfokus pada manfaat nyata produk,anda akan mampu meningkatkan potensi angka penjualan secara dratis.
Para pakar dunia periklanan memberi tahu bahwa anda bahwa menfaat emosional jauh lebih penting dan berharga dibandingkan manfaat rasional.
Pikirkan masak-masak bisnis anda.Dalam peristiwa apa produk anda paling dinikmati,siapa pembeli utama produk dan layanan anda? Mampukah anda menunjukan keahlian tingkat tinggi pada bidang ini dan oleh karena itu,menciptakan persepsi keunggulan pada semua yang anda kerjakan?
Dalam dunia yang kacau dan terlalu banyak komunikasi saat ini, mereka yang memiliki ketrampilan tinggi pun tidak memiliki banyak waktu untuk menginterprestasi atau menganalisis gagasan.Katakan dengan langsung,jelas dan terus terang sehingga anda akan mampu mendongkrak probalitas kesuksesan secara dratis.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment