Friday 10 January 2014

Pentingnya GPS Tracker Untuk Mobil Rental


By on 01:04

GPS Adalah alat untuk pelacakan yang dimana kita bisa mengetahui keberadaan suatu obyek yang berada di bumi dengan koordinat melalui satelit. GPS Tracker yang di rancang untuk pelacakan obyek yang bergerak dari satu titik ke titik lain sehingga memungkinkan kita dapat mengetahui di mana keberadaan obyek yang kita pasang dengan GPS. GPS Tracker ini bisa kita pasang pada kendaraan seperti mobil, motor, truk, alat berat, angkutan umum, angkutan barang/cargo, bus, taxi, atau travel. GPS Tracker juga di lengkapi dengan peta digital dan  bisa menunjukkan alamat yang tepat/ sesuwai dengan koordinat dimana obyek tersebut berada. Untuk para penyedia sewa mobil/rental mobil GPS Tracker ini sangat di perlukan, Untuk menghindari terjadinya pencurian/penyalahgunaan mobil mobil yang di sewakan.

FITUR FITUR YANG DI MILIKI GPS TRACKER

=> Kita bisa melacak melalui website, melalui perintah SMS
=> Bisa menelusuri lintasan perjalanan kendaraan serta kita bisa melakukan pengawasan terhadap pergerakan kendaraan tersebut.
=> Kita bisa mematikan/menyalakan mesin melalui perintah SMS
=> Merekam pembicaran yang terjadi di dalam kabin kendaraaan
=> memberikan perintah peringatan apabila kendaraan melampaui jalur yang telah ditetapkan
=> Bentuk GPS Tracker kecil handal dan mempunyai sinyal yang kuat
=> Mempunyai battery cadangan sehingga GPS Tracker ini tetap aktif meskipun catuan tegangan di putus
=> Kita bisa memantau banyak kendaraan dengan satu user-id
=> Laporan perjalanan dapat di download

CARA KERJA GPS TRACKER

GPS Tracker memiliki cara kerja yang sangat canggih di mana setelah kita pasang akan menerima sinyal koordinat posisi setiap 30 detik. Posisi koordinat yang terkirim ke server pelacakan dengan menggunakan jaringan GSM/GPRS melalui SIMcard yang telah kita pasang dalam GPS Tracker tersebut.
Data koordinat tersebut diterjemahkan dengan format peta yang menggambarkan lokasi terahir dan gambar lintasan jalan yang di laluinya. Karena GPS Tracker ini menggunakan jaringan GSM sehingga dapat di jangkau dengan sangat mudah meskipun di tempat terpencil. Untuk biaya perbulanpun sangat murah anda tinggal pilih operator yang anda inginkan biasanya biaya yang di kenakan perbulan berkisar antara Rp 30.000 sampai Rp 50.000.
Anda bisa cari operator yang jangkaunya sangat luas.
MANFAAT GPS TRACKER
Anda bisa melakukan pemantauan dari jarak jauh, Anda juga bisa menyalakan/mematikan mesin kendaraan dengan jarak jauh sesuai yang anda inginkan, Anda juga bisa tau keberadaan kendaraan anda. Itulah pentingnya GPS Tracker untuk mobil rentalanda.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment