Friday 3 January 2014

Toyota New Yaris


By on 18:40

Toyota Yaris memulai debutnya pada tahun 1999 di Eropa yang mana di benua tersebut lebih dikenal dengan nama Toyota Vitz. Hatchback yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation ini masuk ke pasar otomotif Indonesia pada tahun 2006 dan saat itu hanya 2 (dua) varian yang dipasarkan yakni model E serta model S dan S-Limited yang yang hanya menggunakan transmisi otomatis. Harga dan spesifikasi Toyota Yaris kala itu jelas berbeda dengan yang sekarang, mengingat Yaris yang dipasarkan saat ini telah memasuki generasi kedua sedangkan generasi pertamanya dimulai tahun 1999 dan berakhir pada tahun 2005.
Hadir dengan desain yang compact dan stylish, performa mesin yang baik serta efisien dalam penggunaan bahan bakar, Yaris mampu memikat hati para konsumen di tanah air untuk menjadikannya sebagai City Car pilihan ditambah kebanggaan tersendiri bagi publik ditanah air terhadap produk-produk Toyota semakin mendongkrak angka penjualan hatchback ini dari tahun ke tahun. Sedikit informasi bagi Bapak/Ibu bahwa penjualan Toyota di Indonesia sendiri menduduki posisi 4 (empat) dunia, maka tak heran bila dijalanan banyak dijumpai kendaraan asal negeri matahari terbit ini.
Harga dan Spesifikasi Toyota Yaris yang diluncurkan pada tahun ini, tentu saja berbeda dengan sebelumnya dan varian yang beredar atau yang bisa Bapak/Ibu dapatkan melalui PT. Astra International Toyota adalah tipe 1500 J, 1500 E, 1500 S dan 1500 S Limited yang mempunyai pilihan transmisi baik manual ataupun otomatis serta hadir dengan harga yang bervariasi pula. 
Cash/Kredit Hubungi: Eka (0822-2759-4993) atau FB: falentino eka laksana putra





About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment